Sabtu, 03 Maret 2012

kenapa?

kenapa sih waktu aku liat kamu...kamu ganteng banget,kamu keren banget
tapi...waktu ada lollipop kamu liatin dia terus? siapa sih yang kamu suka di lollipop? aliya?
enggak kan? atau fira? bukan kan? aku sebel kalo kmau liatin lollipop

aku bisa seneng waktu tadi kamu kasih senyum buat aku di akhir nyanyian itu....tenang hatiku
emang aku rakus..."Bagas&Aliya" aku gak setuju kalo bagas pacaran sm aliya....ga tau kenapa padahal aku juga gak suka sama bagas...aku cuma mau bagas dapat yang lebih baik, hatiku panas waktu bagas bilang kalo aliya itu cantik...semua orang ga ada yang setuju.....apalagi kalo Fira Sama Jose....aku tambah ga setuju
kenapa sih aku ini...,.,? binggung deh
padahal yang aku suka itu BD./....seharusnya BD
BD maafin aku yaa/.....tapi aslinya gitu kok aku sukanya cuma sama BiDi


aku pinggin bgt buat girlband sama temen2 tau aja ada personil s7 yang suka...huft tapi cuma mimpi
please ya tuhanku Ya allah beri aku kesempatan tuk dekat dengannya bila aku tak boleh dekat dengannya maka hilangkanlah cintaku padanya....Trust Me

temen2 yang nge-dukung aku tuk semangat terus...makasih yaa
berkat kalian aku bisa kenal yang namanya Ajil,Bagas,Jose,Bd,Bryant,Karel,Raza,
berkat kalian juga aku diperhatiin dan deket sm keluarganya
Thankyou yaa.....
Thankyou "harus tetep senyum walau hati lagi berantakan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar