Selasa, 06 Maret 2012

Mau Nya

Aku tuh kan dari kecil suka nyanyi yah...nah aku tuh pinggin bgt buat GB
n GB itu cma 2 orang cuma (Faya & Fani) cuma Aku sama Kakakku aja
tapi aku masih bingung gimana sih caranya? kalo masalah Lagu Faya Bisa nyipta'in
Tapi...kalo masalah Gb faya Gak bisa
Kita mau seriusin GB...and fokus ke GB tapi kita cm lagu2 aja bukan GB
Pingginnya sih gitu...
Kata Ajil (Anak S7) itu : Buat aja GB..tau aja ntar ada anak S7 Yang suka
Haha...keren juga ya ide nya ajil, tapi masih bingung nih Jil
Andai aja aku bisa kayak gitu...ahh BiDi
Aku pinggin bgt itu...andai aja TATV itu Stasiun Televisi yang terkenal
wahh bisa tuh Faya jadi buat GB kan Stasiun TATV lumayan deket sm rumah Faya agak jauh juga sih
pernah sih Faya di suruh untuk jadi Model untuk Cover Majalah Syari'ah sma Girls
tapi Faya Gak mau..dan ngebatalin Kontrak itu
Andai... ahh Faya Andai terus gak kesampaian
ya gitulah, Andai ada Produser yang nawarin Faya untuk Terjun ke Dunia Akting...ahh mau donk
mudah mudahan sih gitu...haha
walaupun dikit2 tapi kan juga bisa jadi bukit
faya tuh paling suka sama Akting and Nyanyi
ya kalo antara itu Faya lebih Fokusnya Ke Nyanyi
udah dulu deh yaa....Capek ntar Post lagii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar