Senin, 19 Maret 2012

Best Friend Forever PART ONE

Hy, aku anak Baru di SMP N IDOLA 07 ini... namaku Faya fadella jasmine budiman biasa disapa faya
hari pertama masuk sekolah aku kenal sm Noreen safira fani budiman yg biasa disapa Fani
bel masuk pun berbunyi saatnya aku memasuki sekolah hari pertmaku
ibu guru menyuruhku untuk memperkenalkan diriku ni,stlah aku perkenalkan aku disuruh duduk bersama Fani
bangga bgt, yg aku sebelin di sekolah ini adalah Cowok yang Sok Keren,ya sih dia emg keren tpi gimana gtu

Fani : ke kantin yuk
Faya : yuk
Fani : aku tuh punya bakat yah,nah bakatku ini nyanyi aku pinggin bgt buat girlband
Faya : bukannya disekolah ini ada girlband?
Fani : iya tapi aku gak punya grup
Faya : sungguh?
Fani : Iya, gimana kalo kita kumpulih anak kelas 5-7 untuk ikut audisi
Faya : hmm,bagus juga tuh
Fani : tau aja ada anak s7 yang suka haha
Faya : Hmm


disini aku juga punya temen 1 lagi namanya Mutiara Dea manggilnya Mutia aja yaa
Aku,Fani,dan Mutiara mengadakan Audisi di Koridor sekolah
yang ikut itu cuma sepuluh aja..tapi kita cuma butuh 4 anak lagi
yang ikut audisi ya itu :

1. Alyssa Altarafi
2.Gaby Susanteo
3.Megan Domani
4.assabits khairunnisa
5. Retno Sari Harmeianti
6. Ifyra Febbyashilla
7.Zhafira Zahradia Erawan
8. Ardella
9. Alyani Salsabila
10. Naurani shalifa

oke, yang berhasil itu :

~BERSAMBUNG~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar