Minggu, 04 Maret 2012

Bryan Domani

aku mau ngenalin orang yang aku suka,yang paling aku sayang banget namanya Bryan Elmi Domani tapi biasanya dipanggil Bryan Domani, tapi juga kadang dipanggil Bd/BiDi ini dia foto2nya : 
ini waktu BD masih kecil....dia kayak bule gitu yaa..!! hihi tapi tetep ganteng huhu
dia pinter bgt loh bahasa inggrisnya "iyalah ayahnya aja dari Jerman(Om Jurgen)" ibunya dari Banjarmasin (Tante Ade)

ini waktu pemotretan....BD lebih dewasa ya? tambah deh gantengnya tapi masih mirip
oke lanjut aja yaa


kalo yang ini...dia itu bergabung dalam Grupband S7 "Aku selalu liat" hehe lebay deh
itu foto di rumahnya, dia pernah kasih senyum ke aku wktu terakhir nyanyi BFF looh....dingin hatiku
sebelumnya sih aku belum kenal dan menganggap S7 itu orangnya jelek2....ehh ternyata ganteng uhh nyebelin



ini Bd abis perform apa sebelum perform yaa? kakinya kenapa tuh? keren deh fotonya


 ohh iya aku sampe lupa cerita "Bd pernah buat selembar kertas yang tulisannya I <3 Seveners terus bawahnya ttd Bd bwahnya lagi ada tulisan faya Fadella Looh yeay...seneng deh kadang tuh dia cuek sama aku...tapi baik kok aslinya buanyak bgt tau gak sih yang suka sama bd...bikin ENVY and JEALOUS



ini bd lagi apa? belajar yaa? bd itu orangnya pinter jadi gak munggkin gag belajar...

ini Bd kenapa? kok kaya gitu? gak pake baju lagii...


keren...Cool

makasih saffana...aku dibuatiFly looh apalagi sama BD..thankyou yaa
tadi juga ada yang buat Fly buat Aku n BD...dari kak Intan Makasih yaa

BD And Ajil

waww...Bd keren bgt


BD and Kak Karel

4 komentar:

  1. nyokapnya orang banjarmasin bukan orang bali.. bidi sendiri yg blg pas di dahsyat..:D ngomong2 bidi beragama apa..?

    BalasHapus
  2. bidi islam!
    http://www.boybandgirlband.com/2012/03/biodata-profil-bryan-domani-bidi-super.html

    BalasHapus
  3. megan (adik bd ) itw lahir tahun brapa ? yh kalau boleh tau

    BalasHapus