Senin, 19 Maret 2012

Dear Diary

From Bloggers...

a child asks "Daddy Love is what the heck?" (seorang anak kecil bertanya "Ayah CINTA itu apa sih?")
then his father said, his love is blind, love is sometimes painful sometimes fun (lalu ayahnya menjawab : cinta itu buta nya,cinta itu kadang menyakitkan kadang menyenangkan)


ayah, boleh aku bertanya?
tentu, apa yang ingin kau tanyakan?
Bagaimana aku bisa bertemu dengan CINTA yah?
Kau Akan bertemu dengan Cinta saat kau rasakan cinta ada dihatimu - orang yang kamu cinta sayang
Aku tak Bisa merasakannya Ayah...
Coba Kamu lihat Lelaki itu..dia Ganteng,Keren,and Cute
Iya,Yah dia ganteng sekali
Nah, itu... Kau Bisa Merasakan Cinta Yang Senang, Kau Suka Dia kan?
Iya yah,,,tapi bagaimana Dia Artist Boyband? bagaimana aku bisa bertemu dengannya
Kau yakin ingin bertemu dengannya?
Tentu Yah...
Ayah akan mengantarmu ke Lelaki itu...
Sungguh Yah?
Iya

"Seorang Ayah Tak Akan Membuat Anaknya itu Sedih, Seorang Ayah anak membuat Anaknya Senang, Ayah adalah orang kedua yang harus kita Cintai....sayangi....Ayah akan berkorban apapun demi Anaknya"



Seorang Anak Menanya pada Ibu-nya

Ibu...Bagaimana Aku Bisa seperti Mereka?
Kau ingin seperti mereka?
Iya bu..aku ingin terkenal dan disayangi orang2 disekitarku
Ibu Akan membuatmu menjadi seperti mereka...tapi kau harus berusaha dan belajar agar kau bisa
Baik buu...Aku tau
Baiklah..
Ibu...Aku nge-fans sama seorang bu
waw? siapakah gerangan?
Dia Orang Germany,tapi sekarang di Indo Buu
Bagus sekali...
Iya buu
Kelas berapa dia nak?
Kelas 6...di Universal School Kelapa Gading Buu
Sungguh anak Ibu Hebat sekali...
Makasih Ibu

"Ibu adalah cahaya yang akan terus menyala dalam hati anak, Ibu selalu memberi Semangat kepada Anaknya,Kasih ibu Sepanjang Jalan yang tak akan berhenti sampai Ujung Dunia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar