Minggu, 26 Februari 2012

Tau Gak?

tau gak sih? tadi malem itu ya ada orang gila
Ya, dia kulitnya lumayan putih n lumayan cantik dia bukan orang gila kayaknya tpi cuma STRESS
malem itu yaaa...aku keluar nah disitu ada bnyk orang lgi ketawa
aku takut, terus deket deket nenekku nah dia malah bilang gini

"ehh,itu siapa adek? besok tak ajak ke india ya..nari bersama saya"
 haa? batinku..
terus apa deh di kantongan celananya cuma ada uang Rp.2000 sm Sendok Kecil
kalo sendok kecilnya diminta pasti dia marah yee
dia itu abis diputusin pacarnya sm ditinggal mama nya
nekat bgt tau gak? masa truck,mobil,sepeda motor di cegat semua
smpe2 mau ketabrak truck loooh

ahh pokoknya lucu deeh
aku gak nyadar looh dia itu tidur di Rumahku...tpi di Net
pagi2nya dibeli'in Bubur,Aqua,sama Gorengan
aku tuh di depan udh pke seragam merah putih ehh dia deket2 aku akunya lari sm tmen2
dia bilang gini " loh,kok lari kenapa itu..?"
abis itu ditanya rumahnya mana malah jawabnya CANADA
ngapain disini? nunggu mama
mamanya rumahnya mana? ntar dianter
jawabnya gini : RUMAH MAMA DI JEPANG
malah tadi berhentiin mobil,truck,n sepeda motor smbil nyanyi2 gitu
trus ada mbak2 " stop" katanya
mbak maaf ya,saya ini buru2 "kata mbak2nya
namanya siapa? " tanyanya
noni " jwb mbk2nya
y udh deh langsung ditarik udh deh
ada mas2 bawa mobil
dia tanya " pokoknya kamu harus tanggung jawab" bilangnya
mas2 nya binggung
pokoknya deh
kalo kemarin malem jam 12:00 dia bilang RUMAHNYA INDIA
pokoknya kalo liat seru deh...tapi sekarang udh gabisa
tu orang dah ditangkep Polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar